Shawn Adrian dan Prilly Latuconsina berbagi cerita seru dan misterius selama syuting Danur 2: Maddah (dok. teen.co.id // sorasarah)

Syuting Danur 2: Maddah, Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian Alami Kejadian Aneh

Film Danur 2: Maddah akan rilis pada tanggal 28 Maret dan kali ini, Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian berbagi cerita mengenai beberapa kejadian aneh yang mereka alami. 

Sambil menunggu film Danur 2: Maddah rilis, nggak ada salahnya kan kalau kita mengetahui kisah-kisah seru di balik pembuatan film tersebut? Kedua pemeran utama yaitu Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian mengungkapkan banyak cerita saat datang ke kantor Teen.co.id. Ternyata, banyak kejadian aneh yang mereka alami saat pembuatan film tersebut, lho! 

"Kita syuting di sebuah rumah, dan ada adegan yang kita sampai harus take 48 kali karena banyak gangguan kecil. Misalnya saja, aku sempat ketimpa besi di hidung. Aku nggak tahu itu besi dari mana, tiba-tiba jatuh dan menimpa hidungku," ungkap Prilly. 

Film Danur 2: Maddah akan rilis 28 Maret (dok. Istimewa)
Film Danur 2: Maddah akan rilis 28 Maret (dok. Istimewa)

Nggak hanya itu, ada banyak kejadian aneh lain yang menimpa mereka. "Ada besi copot lah, lukisan jatuh lah, kamera mati, sampai tiba tiba lampu mati. Ada-ada aja," tambahnya. 

Walau begitu,untungnya para staf dan para pemain film tersebut nggak takut nih, Teens. "Tapi karena kita di sana ramai, jadi ya nggak begitu parno dan lanjut saja," kata Prilly santai. "Kalau kata kak Risa itu mungkin sambutan dari penunggu rumah itu." 

Prilly Latuconsina menceritakan berbagai hal mistis selama proses pembuatan film (dok. teen.co.id // sorasarah)
Prilly Latuconsina menceritakan berbagai hal mistis selama proses pembuatan film (dok. teen.co.id // sorasarah)

Berbeda dengan Prilly, Shawn Adrian yang berperan sebagai saudara Risa bernama Angki ini punya cerita lain yang nggak kalah seru dan misterius. "Ini aku nggak merasakan sih, tapi aku diceritain. Waktu lagi syuting ada bayangan yang in frame, saat itu adegannya di meja makan," jelas Shawn. 

Ikut antusias, Prilly Latuconsina kemudian menambahkan, "Ih iya yang itu! Kita ada scene di meja makan. Ada Om Ahmad (diperankan oleh Bucek) di balik tembok. Terus sutradaranya kayak 'Om Ahmad masuk lagi dong ke dalem, kelihatan bayangannya' terus Om bucek bilang 'Kelihatan bayangan? Orang gue ada di balik tembok gimana bisa ada bayangan?' terus staf DOP-nya dipanggil sama Om Bucek dan dibilang 'Posisi gue tadi di sini, lo tadi liat bayangannya di mana? Pasti yang lo liat bukan gue' dan ternyata itu memang bukan Om Bucek" cerita Prilly panjang lebar. "Dan itu berkali-kali muncul di berbagai adegan," tambahnya. 

Proses syuting Danur 2: Maddah (dok. Instagram @shawn_air)
Proses syuting Danur 2: Maddah (dok. Instagram @shawn_air)

"Memang awal syuting pas syuting teaser ada banyak yang ketangkep kamera. Aku belum tahu bakal ada di film-nya apa nggak, tapi nanti kita perhatikan saja," tutup Prilly. 

Kalian yang berniat menonton film Danur 2: Maddah, kayaknya harus memperhatikan film tersebut dengan baik nih siapa tahu menangkap adanya hal aneh dan penampakan seperti yang diceritakan oleh Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian. 


Last Editor : Sarah Christiani
loading...
Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup