Bella Hadid sempat turun ke jalanan dan ikut berdemo (dok. Splash News)

Kecam Pernyataan Donald Trump Soal Yerusalem, Bella Hadid Ikut Demo di London

Ikut mengecam pernyataan Donald Trump terkait Yerusalem sebagai ibukota Israel, Bella Hadid pun ikut turun ke jalan untuk melakukan demonstrasi. 

Pernyataan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump terkait Yerusalem sebagai ibukota Israel sukses menjadi perbincangan masyarakat dunia. Setelah pernyataannya itu, banyak warga dunia mengecam keputusannya yang dianggap akan berakibat buruk bagi warga Palestina itu.

Berbagai negara melakukan protes atas pernyataan Donald Trump itu, salah satunya adalah Inggris. Beberapa umat muslim di London menyuarakan protes mereka di kedutaan Amerika di Inggris. Tak hanya warga saja, model ternama Bella Hadid juga dikabarkan turut berpartisipasi di demo tersebut.

Adik dari Gigi Hadid ini sendiri merupakan seorang keturunan muslim Palestina dan dia sangat mengecam habis-habisan pernyataan Donald Trump terkait Yerusalem yang menjadi ibukota Israel. Seperti dilansir The Sun, Bella Hadid terlihat di kerumuman pendemo dengan mengenakan baju merah dan outer berwarna putih.

Bella Hadid ikut berdemo di London (dok. Splash News)
Bella Hadid ikut berdemo di London (dok. Splash News)

Selain terjun ke jalanan, mantan kekasih The Weeknd ini juga menyuarakan protesnya lewat akun Instagramnya. Dia menulis caption panjang yang menjelaskan bahwa dia merasa sedih melihat pemberitaan terkait Yerusalem dan kepedihan yang dialami orang-orang Palestina.

Postingan Bella Hadid di Instagram (dok. Instagram @bellahadid)
Postingan Bella Hadid di Instagram (dok. Instagram @bellahadid)

Di postingannya itu, dia mengungkapkan bahwa Yerusalem adalah kota bagi semua agama dan kejadian tersebut membuat dunia semakin susah menemukan perdamaian. Dia mengutuk pernyataan Donald trump yang secara tidak langsung melukai hati para warga Palestina yang telah lama memperjuangkan kemerdekaan mereka.

Bella Hadid memang cukup vokal dalam menyuarakan pendapatnya soal Donald Trump dan Yerusalem, dan kini sampai ikut berdemo di jalanan. 

loading...
Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup