Punya Betis yang Besar? Coba Lakukan 4 Cara Ini Buat Mengecilkannya

Buat kalian yang terganggu dengan betis yang besar, coba deh mengecilkannya dengan melakukan 4 cara di bawah ini Teens. 

Betis yang besar tentu saja bisa membuat kita nggak percaya diri saat harus menggunakan pakaian jenis tertentu. Terkadang betis yang besar nggak melulu karena kita memiliki ukuran tubuh yang juga besar lho Teens. 

Betis yang berukuran besar bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti genetik hingga karena aktivitas yang sering kita lakukan. Nah jika kalian ingin mengecilkan betis, maka coba dulu menggunakan 4 cara seperti di bawah ini ya. 

Lari 

Olahraga yang satu ini pastinya udah nggak asing lagi bagi kita kan Teens. Lari memang menjadi salah satu olahraga favorit banyak orang karena mudah dan tak memerlukan banyak modal. Rupanya dengan kita rajin lari juga bisa mengecilkan betis lho. Lari pelan dengan jarak yang cukup jauh sangat efektif menurunkan berat badan dan mengecilkan betis. 

Pilates 

Pilates saat ini juga menjadi salah satu olahraga yang populer karena bisa membentuk bagian tubuh menjadi lebih baik. Saat kita rajin melakukan pilates maka bisa membuat otot semakin lentur sehingga bisa membuat kaki lebih jenjang dan betis pun bisa mengecil. 

Renang

Salah satu olahraga yang paling menyenangkan tentu saja adalah berenang. Nggak hanya menyenangkan saja, berenang juga sangat bermanfaat bagi kesehatan karena bisa membakar lemak dan menurunkan berat badan secara efisien. Rajin berenang ternyata juga bisa membuat betis kita semakn kecil lho. 

Yoga

Bagi sebagian besar orang yang ingin menenangkan diri biasanya mereka akan melakukan yoga. Olahraga yang satu ini memang bisa membuat kita menjadi rileks dan peredaran daran pun bisa lebih lancar. Jika kita rajin melakukan yoga ternyata nggak hanya pikiran tenang saja yang bisa didapatkan karena betis yang kecil juga bisa diperoleh nih Teens. 

Itulah 4 cara mudah yang bisa dilakukan untuk mengecilkan betis, apakah kalian ingin mencobanya?


Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup