Meghan Markle lakukan baby shower di New York? (dok. Instagram @kesingtonroyal)

Meghan Markle Diam-Diam Pergi ke New York untuk Lakukan Baby Shower?

Meghan Markle dikabarkan pergi diam-diam ke New York untuk bertemu dengan teman-temannya dan melakukan baby shower nih Teens. 

Seperti yang dikabarkan oleh Harper's Bazaar, istri Pangeran Harry tersebut melakukan kunjungan pribadi ke New York sebelum ia melahirkan. Meghan Markle datang ke New York pada 15 Februari lalu dan kabarnya akan selama 5 malam di sana dan menghabiskan waktu bersama teman-temannya. 

Meghan Markle dikabarkan diam-diam datang ke New York (dok. Harper's Bazaar)
Meghan Markle dikabarkan diam-diam datang ke New York (dok. Harper's Bazaar)

"Perjalanan ini menjadi kesempatan baik untuk bertemu dan menghabiskan waktu di kota yang ia cintai. Ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi teman-temannya untuk melihat Meghan sampai bayinya lahir jadi ini adalah saat yang tepat untuk berbagi momen bahagia," ucap seorang sumber. 

Kesempatan itu juga akan dijadikan Meghan Markle untuk beristirahat dan bersantai. Selain itu, pada 19 Februari nanti kabarnya ia juga akan menggelar baby shower di tempat yang masih dirahasiakan dan akan mengundang 15 tamu saja. 

Meghan Markle juga dikabarkan akan melakukan baby shower bersama teman-temannya (dok. Cosmopolitan)
Meghan Markle juga dikabarkan akan melakukan baby shower bersama teman-temannya (dok. Cosmopolitan)

Sebelumnya dikabarkan oleh People bahwa Meghan Markle tak akan melakukan baby shower. Pasalnya itu adalah tradisi masyarakat di Amerika Serikat dan tidak dilakukan oleh bagian dari keluarga Kerajaan Inggris karena bisa dipandang tidak pantas. 

Jadi menurut kalian apakah Meghan Markle pergi ke New York memang untuk melakukan baby shower nih Teens?


Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup