Rose Blackpink berulang tahun yang ke-22 (dok. Instagram @roses_are_rosie)

Rose Blackpink Rilis Cover Lagu dari Halsey di Hari Ulang Tahunnya

Rose Blackpink berulang tahun ke-22 pada hari ini (11/2/2019) dan di hari spesialnya ini ia merilis cover dari lagu Halsey khusus untuk para penggemarnya lho. 

Lewat Instagram Rose memposting audio saat ia mengcover lagu Halsey yang berjudul Eyes Closed. Sebelumnya Rose ternyata juga pernah menyanyikan lagu tersebut saat konser Blackpink di Jepang beberapa waktu yang lalu. 

Kini di hari ulang tahunnya, ia ingin memberikan hadiah kepada para penggemarnya dengan merilis cover lagu ini. Selain itu, idol yang besar di Australia ini juga memberikan pesan hangat kepada penggemarnya lewat caption yang ia tulis dalam bahasa Korea dan Inggris di postingannya. 

Rose Blackpink berulang tahun yang ke-22 (dok. Instagram @roses_are_rosie)
Rose Blackpink berulang tahun yang ke-22 (dok. Instagram @roses_are_rosie)

"Ini adalah hari ulang tahunku, tapi aku juga ingin memberikan penggemarku hadiah. Jadi aku mempersiapkan cover ini. Aku selalu merasa bersyukur kepada kalian. Aku akan bekerja keras dan menjadi Rose yang lebih mengagumkan. Aku mencintai kalian semua," tulis Rose dalam bahasa Korea. 

"Terima kasih untuk pesan ulang tahun yang indah! Aku selalu merasa dimanjakan oleh kalian dan sangat berterima kasih kepada kalian semua. Jadi aku memberikan sesuatu yang tak seberapa untuk kalian sebagai balasannya. Ini adalah coverku dari lagu Halsey Eyes Closed versi studionya. Aku menyanyikan ini saat di konser Jepang tahun lalu, tapi lagu ini telah menjadi salah satu favoritku sejak lama," tulis Rose dalam bahasa Inggris. 

Idol cantik ini juga merilis cover dari lagu Halsey untuk penggemarnya (dok. Instagram)
Idol cantik ini juga merilis cover dari lagu Halsey untuk penggemarnya (dok. Instagram)

"Aku sangat senang karena aku bisa memberikan ini pada kalian di hari ulang tahunku. Kejutan!!haha karena ini adalah lagu yang sangat mendalam dan membuatku teringat saat aku merekamnya. Aku membutuhkan saat penyembuhan yang dibawa oleh lagu ini kepadaku. Aku berharap kalian menikmatinya sama seperti aku sangat menikmatinya saat menyanyikannya. Jadi terima kasih sekali lagi untuk pesan ulang tahun dari kalian yang indah dan inilah hadiahku untuk kalian semua," lanjutnya. 

Sementara itu, Rose juga dikabarkan akan segera merilis single solonya. Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebelumnya memberikan bocoran mengenai rencana comeback dari Blackpink dan merilis single solo untuk Rose. 

Jadi selamat ulang tahun untuk Rose Blackpink dan coba kalian dengarkan suara indahnya saat mengcover lagu Halsey yang berjudul Eyes Closed di bawah ini ya Teens. 

 


Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup