Blackpink siap mempersembahkan album baru? (dok. Instagram)

YG Entertainment Ungkap Blackpink Bakal Comeback dengan Album Baru Maret 2019!

Kabar gembira untuk para penggemar Blackpink, pasalnya sang idola dikabarkan akan segera comeback dengan album baru pada Maret mendatang. Kabar itu sendiri disampaikan oleh bos agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk melalui situs resmi dan Instagramnya pada 8 Februari lalu.

"Pertengahan bulan Maret hingga akhir bulan disebut akan menjadi tanggal rilis album mini terbaru Blackpink," tulis Yang Hyun Suk.

Hyun Suk juga mengungkapkan bahwa mini album tersebut akan berisi banyak lagu baru dari Blackpink. Setelah merilis mini album Blackpink, YG Entertainment rencananya akan merilis lagu solo untuk Rose. Lagu solo ini dirilis menyusul lagu Jennie yang telah dirilis pada akhir 2018 lalu.

"Kami telah menyelesaikan proses pemilihan lagu untuk vokal Rose dan juga tengah menyiapkan karya untuk Lisa dan Jisoo. Aku berharap bisa membuat dua comeback untuk Blackpink serta merilis lagu solo untuk Rose, Jisoo dan Lisa," lanjutnya.

Ini konfirmasi YG Entertainment (dok. Instagram)
Ini konfirmasi YG Entertainment (dok. Instagram)

Sementara itu, Blackpink telah dikonfirmasi akan hadir sebagai bintang tamu di acara TV Amerika, The Late Show with Stephen Colbert pada 11 Februari dan Good Morning America pada 12 Februari mendatang. 

Blackpink dijadwalkan hadir di The Late Late Show with Stephen Colbert (dok. Twitter)
Blackpink dijadwalkan hadir di The Late Late Show with Stephen Colbert (dok. Twitter)


Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup