Taylor Swift dan Ariana Grande tidak hadir di Grammy Awards 2019 (dok. Instagram)

Ariana Grande dan Taylor Swift Absen dari Grammy Awards 2019, Ternyata Ini Alasannya

Penyanyi Hollywood papan atas Ariana Grande dan Taylor Swift disebut tidak akan menghadiri Grammy Awards 2019.

Seperti dilansir ET, Taylor Swift dikabarkan lebih memilih menggarap pekerjaanya dibanding menghadiri ajang penghargaan bergengsi itu.

Mantan kekasih Harry Styles itu disebut tengah sibuk mengurusi syuting film adaptasi teater Broadway bertajuk Cats di London, Inggris. Taylor Swift sendiri berhasil mendapatkan nominasi di kategori Pop Vocal Album untuk album Reputation.

Taylor Swift - Reputation (dok. Instagram)
Taylor Swift - Reputation (dok. Instagram)

Sedangkan, Ariana Grande justru sedang mengalami masalah dengan produser Grammy Awards 2019. Hal itulah yang membuatnya memutuskan untuk tidak hadir di ajang tahunan tersebut.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa pelantun Thank U, Next itu memiliki perbedaan pendapat dengan sang produser terkait lagu yang akan ditampilkan Ariana di Grammy Awards. Sang produser disebut tidak memperbolehkannya menyanyikan lagu 7 Rings di acara itu.

Ariana Grande di 7 Rings (dok. YouTube)
Ariana Grande di 7 Rings (dok. YouTube)

Menurut E!News, sang produser memang telah melakukan hal yang wajar mengingat Ariana Grande sendiri dinominasikan untuk album Sweetener dan God is A Woman. Grammy Awards memiliki tradisi dimana artis harus menampilkan lagu yang dinominasikan di acara tersebut.

Ariana Grande pun kemudian mengunggah gambar berupa potongan wawancaranya dengan sang produser di Twitter. Produser berama Ken Ehrlich itu mengatakan bahwa mantan Pete Davidson itu sudah tidak bisa menyiapkan penampilannya di Grammy Awards.

"Aku sudah tutup mulut tapi kamu malah berbohong tentang diriku. Aku bisa menyiapkan pertunjukan dalam semalam dan kamu paham akan itu, Ken. Aku tidak datang karena kreativitas dan ekspresiku dikekang. Aku harap acaranya berlangsung sesuai keinginanmu," tulis Ariana Grande.


Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup