Kisah Mawar: 90 Tahun Rose Pandanwangi untuk Seriosa dan Keroncong (dok. Instagram @artpreneur)

Rose Pandanwangi Siap Berbagi Pengalaman dan Perkenalkan Seriosa dan Keroncong pada Generasi Muda

Salah satu legenda seriosa Indonesia, Rose Pandanwangi siap berbagi pengalaman dan memperkenalkan seriosa serta keroncong pada generasi muda. 

Acara bertajuk "Kisah Mawar: 90 Tahun Rose Pandanwangi untuk Seriosa dan Keroncong" ini digelar untuk memperingati ulang tahun ke-90 dari penyanyi seriosa legendaris Indonesia tersebut. Acara tersebut akan dilaksanakan di Ciputra Artpreneur, Kuningan pada Minggu, 27 Januari nanti. 

Jumpa pers acara Kisah Mawar: 90 Tahun Rose Pandanwangi untuk Seriosa dan Keroncong di Ciputra Artpreneur (dok. teen.co.id//trias ismi)
Jumpa pers acara Kisah Mawar: 90 Tahun Rose Pandanwangi untuk Seriosa dan Keroncong di Ciputra Artpreneur (dok. teen.co.id//trias ismi)

"Acara ini sengaja dibuat bertepatan dengan ulang tahun ke-90 ibu Rose Pandanwangi pada 26 Januari mendatang. Ibu Rose Pandanwangi masih sehat dan kami ingin melaksanakan harapan dari beliau untuk membuat sebuah tribute pada seriosa dan keroncong. Ia sangat peduli dengan seriosa dan keroncong sebagai musik klasik Indonesia dan ingin obor ini diteruskan pada generasi muda," jelas Maya Pandanwangi, puteri Rose Pandanwangi sekaligus perwakilan dari S. Sudjono Center saat jumpa pers di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Kamis (24/1/2019). 

Dalam acara ini nantinya akan ada sesi talkshow mengenai seriosa dan keroncong. Rose Pandanwangi akan berbagi pengalamannya selama terjun di dunia musik seriosa. Selain itu, ia juga akan menampilkan aksinya di pangggung dengan menyanyikan lagu hitsnya. 

Selain Rose Pandanwangi, ada beberapa pembicara saat talkshow ini antara lain Ananda Sukarlan, Ninok Leksono, Ervina Simarmata, Intan Soekotjo Sharifah Faizah Syed Mohammed dan Imam Kamus. 

Ada dua kategori tiket yang ditawarkan, kalian tertarik datang ke acara spesial yang sangat mengedukasi ini? (dok. Instagram @artpreneur)
Ada dua kategori tiket yang ditawarkan, kalian tertarik datang ke acara spesial yang sangat mengedukasi ini? (dok. Instagram @artpreneur)

Rose Pandanwangi juga akan kembali menunjukkan penampilan terbaiknya di panggung. Ia juga akan ditemani oleh penampilan dari Sapardi Djoko Damono, Ananda Sukarlan, Sundari Soekotjo, Intan Soekotjo, Ervina Simarmata, Ninok Leksono, Nikodemus Lukas dan grup Keroncong Sekar Pertiwi. 

Untuk datang ke acara ini ada dua kategori tiket yang ditawarkan nih Teens yaitu Kelas A seharga Rp 500.000 dan Kelas B seharga Rp 250.000. Pembelian tiketnya pun bisa dilakukan dengan cara menghubungi 021 29 889 889.

Jadi buat kalian yang penasaran dengan cerita dan pengalaman dari Rose Pandanwangi tentang seriosa dan keroncong, maka jangan sampai lewatkan acara ini ya Teens. 


Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup