Mac Miller dan Ariana Grande (dok. Intouch Weekly)

Ariana Grande Kenang Mac Miller di Hari Ulang Tahunnya

Ariana Grande baru-baru ini mengungkapkan rasa rindunya kepada mantan kekasihnya, Mac Miller di hari ulang tahun rapper tersebut yang jatuh pada 19 Januari lalu.

Dia sempat menulis "Merindukanmu" di Twitter yang diduga ditujukan untuk Mac Miller.

Mac Miller (dok. Page Six)
Mac Miller (dok. Page Six)

Namun, beberapa penggemar mengatakan bahwa cuitan tersebut telah dihapus oleh Ariana Grande. Selang beberapa jam kemudian, pelantun Thank U, Next itu pun mengenang Mac Miller lewat Instagram Story-nya. Dia mengunggah sebuah fotonya bersama Mac Miller melalui Instagram Story. 

Sebelumnya, Ariana Grande sendiri sempat menjalin hubungan dengan Mac Miller selama dua tahun. Sayangnya, hubungan mereka tidak bertahan lama dan terpaksa kandas pada Mei 2018 lalu.

Ariana Grande kenang Mac Miller (dok. Billboard)
Ariana Grande kenang Mac Miller (dok. Billboard)

Setelah putus dari Mac Miller, penyanyi 25 tahun itu dikabarkan berpacaran dengan Pete Davidson. Keduanya bahkan memutuskan untuk bertunangan. Namun, hubungan mereka pun juga kandas di tengah jalan.

Sementara itu, Mac Miller ditemukan meninggal dunia pada September 2018 lalu karena overdosis yang dia alami. Beberapa waktu lalu, petugas pun menegaskan bahwa campuran obat-obatan yang dikonsumsi secara bersamaan merupakan penyebab utama kematian Mac Miller.


Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar