Postingannya tersebut malah membuatnya semakin dikritik oleh penggemar (dok. JTBC)

Yang Hyun Suk Kembali Dikritik Penggemar Setelah Posting Permintaan Maaf Seungri Bigbang!

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk kembali dikritik penggemar setelah ia memposting permintaan maaf Seungri Bigbang yang dikirimkan padanya. 

Lewat Instagram, Yang Hyun Suk memposting sebuah pesan yang dikirimkan oleh Seungri kepadanya. Ia tak lupa menuliskan caption yang berbunyi "YG," "Seungri," dan "VIP" dengan memberikan emoji hati di antaranya. "Aku tak pernah menghapus komentar selama hidupku. Selamat tahun baru buat kalian semua."

Seungri menulis pesan yang isinya permintaan maaf kepada Yang Hyun Suk. Maknae dari Bigbang itu berharap bisa menyelesaikan kontroversi yang dibuatnya sehingga ia meminta maaf kepada bosnya tersebut. 

Yang Hyun Suk memposting permintaan maaf Seungri Bigbang (dok. Instagram)
Yang Hyun Suk memposting permintaan maaf Seungri Bigbang (dok. Instagram)

"Aku akan mengakhiri kontroversi ini. Aku minta maaf untuk semuanya. Aku hanya ingin bercanda saat berbicara dan kupikir aku melewati batas," tulis permintaan maaf Seungri kepada Yang Hyun Suk.

Sebelumnya para penggemar memang sempat memberikan kritik kepada Yang Hyun Suk karena diangap berperilaku tak adil pada Seungri. Hal itu bermula dari konser Seungri di Hong Kong yang tak diiringi pemain band dan hanya ada 2 dancer yang mendampinginya. Bahkan ia juga hanya disiapkan dengan 2 pakaian saja selama konser. 

Para penggemar yang merasa kesal membanjiri kolom Instagram Yang Hyun Suk dan meminta agar ia bisa berlaku adil kepada Seungri. Setelah banyak penggemar yang protes akhirnya Yang Hyun Suk memberikan responnya dengan memposting permintaan maaf Seungri. 

Sayangnya respon dari Yang Hyun Suk itu malah membuat penggemar semakin kesal. Mereka merasa Seungri nggak perlu minta maaf karena memang itu bukanlah kesalahannya. Penggemar pun akhirnya semakin mengkritik Yang Hyun Suk dengan komentar-komentar yang pedas. 

Postingannya tersebut malah membuatnya semakin dikritik oleh penggemar (dok. JTBC)
Postingannya tersebut malah membuatnya semakin dikritik oleh penggemar (dok. JTBC)

"Ini bukan tentang menghapus komentar. Apakah kamu mencoba menghindari perlakuan tidak adilmu pada Seungri? Berikan kami jawaban kenapa tidak ada band dan dancer di konser solonya, fokuslah pada poin utamanya," tukis seorang penggemar. "Aku tak mengerti kenapa kamu menggunakan Seungri untuk meminta maaf. Faktanya kamu tak mendukung konsernya. Nggak ada band, hanya ada 2 dancer dan 2 baju. Jelaskan hal itu, berhenti gunakan Seungri sebagai pelindungmu," komentar penggemar lainnya. 

Wah gimana nih Teens pendapat kalian tentang kritik terhadap Yang Hyun Suk yang disebut tak berlaku adil kepada Seungri Bigbang tersebut?


Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar