Adriana Lima pensiun dan tampil untuk terakhir kalinya di Victoria's Secret Fashion Show (dok. Instagram @victoriassecret)

Putuskan Pensiun, Adriana Lima Tampil di Panggung Victoria's Secret Diwarnai Tangis Haru

Nama Adriana Lima tentu tidak asing lagi di pergelaran fashion show Victoria's Secret. Sebelumnya, supermodel ini sempat mengumumkan untuk pensiun dari fashion show Victoria's Secret. Adriana Lima tampil untuk terakhir kalinya di peragaan busana Victoria's Secret yang digelar di Manhattan, New York pada 8 November 2018.

Adriana Lima tampak berkaca-kaca ketika berjalan memamerkan balutan lingerie dengan warna biru terang dan detail sayap berbulu. Adriana Lima tidak lupa mengucapkan terima kasih dan salam perpisahan kepada mereka yang hadir.

Adriana Lima memutuskan pensiun dari peragaan busana Victoria's Secret (dok. Instagram @vsfsoutfits)
Adriana Lima memutuskan pensiun dari peragaan busana Victoria's Secret (dok. Instagram @vsfsoutfits)

Hal itu kemudian disambut tepuk tangan meriah sembari berdiri dari para hadirin. Setelah turun dari panggung, model 37 tahun itu mengumumkan secara resmi pensiun sebagai model Victoria's Secret melalui Instagramnya.

Adriana Lima mengunggah sebuah video yang menampilkan aksinya di Victoria's Secret dari tahun ke tahun. Dia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Victoria's Secret yang telah membesarkan namanya.

Adriana Lima unggah video melalui akun Instagram pribadinya (dok. Instagra, @adrianalima)
Adriana Lima unggah video melalui akun Instagram pribadinya (dok. Instagra, @adrianalima)

"Untuk Victoria, terima kasih telah menunjukkanku dunia, berbagi rahasiamu, dan yang paling utama tak hanya memberiku sayap tapi juga mengajariku untuk terbang," tulisnya.

Sementara itu, Adriana Lima sendiri telah bergabung dengan Victoria's Secret sejak 18 tahun lalu. Dia pertama kali bergabung pada tahun 1999 silam dan hampir tidak pernah absen dalam peragaan busana brand asal Amerika itu, kecuali di tahun 2009 saat dia mengandung putri keduanya, Valentina.


Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup