Ternyata ini alasan Noah Centineo pernah hampir berhenti akting (dok. Instagram @sarahbahbah)

Ternyata Ini Alasan Noah Centineo Pernah Hampir Berhenti Akting!

Noah Centineo saat ini tengah digandrungi para remaja karena ketampanan dan bakat aktingnya tapi ternyata ia pernah hampir berhenti akting karena alasan ini lho Teens. 

Setelah membintangi To All The Boys I've Loved Before memang nama Noah Centineo langsung terkenal. Ia pun semakin sering terlihat mebintangi sebuah film seperti Sierra Burgess Is a Loser hingga Charlie's Angels Reboot yang akan ditayangkan pada tahun 2019 mendatang. 

Meskipun saat ini Noah Centineo sedang berada di puncak kesuksesannya, tapi ternyata sebelumnya ia pernah mengalami masa sulit hingga hampir berhenti melakukan akting lho Teens. 

Noah Centineo pernah hampir menyerah berakting lho Teens (dok. The Hollywood Reporter)
Noah Centineo pernah hampir menyerah berakting lho Teens (dok. The Hollywood Reporter)

"Aku pernah memiliki kontrak enam bulan yang tidak memungkinkanku untuk ikut audisi apapun. Tujuanku hanyalah untuk berakting," ucap Noah Centineo kepada The Hollywood Reporter

Sejak berusia 16 tahun Noah Centineo memang telah mencoba mengikuti berbagai macam audisi. Namun ia pernah hampir menyerah karena tak kunjung berhasil hingga akhirnya ia bisa berperan dalam serial televisi The Fosters.

"Segala sesuatu yang kulakukan saat ini dan semua yang sudah kulakukan dahulu bagiku itu sebagai batu loncatan. Aku belum berada di tempat yang aku inginkan," sambungnya. 

Namun aktor ganteng ini tetap tak menyerah hingga bisa mencapai posisinya saat ini (dok. Metro)
Namun aktor ganteng ini tetap tak menyerah hingga bisa mencapai posisinya saat ini (dok. Metro)

Meskipun pernah hampir menyerah tapi dengan kesabarannya Noah Centineo bisa mendapatkan peran yang pas sehingga bisa membuatnya terkenal sekarang ya Teens. Selain film, sebelumnya Noah Centineo juga pernah menjadi model video klip Havana bersama Camila Cabello lho. Wah wajahnya sepertinya ada dimana-mana ya.

Itulah alasan yang pernah membuat Noah Centineo hampir berhenti akting Teens, untung saja ia tetap tak menyerah hingga bisa jadi super populer seperti saat ini ya. 


Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup