Ravi VIXX menangis saat membicarakan Kai EXO dan Taemin SHINee (dok. topstarnews)

Ravi VIXX Menangis Saat Bicarakan Kai EXO dan Taemin SHINee, Kenapa Ya?

Ravi VIXX muncul di episode terbaru di Video Star dan sempat membuat banyak fans kaget karena ia menangis saat membicarakan tentang pertemanannya dengan Kai EXO dan Taemin SHINee. 

Seperti yang sudah diketahui banyak fans, di antara begitu banyak idol di Korea Selatan, Ravi memang paling dekat dengan Kai EXO dan Taemin SHINee di luar member VIXX.  

Ravi VIXX memang bersahabat dekat dengan Kai EXO dan Taemin SHINee (dok. Istimewa)
Ravi VIXX memang bersahabat dekat dengan Kai EXO dan Taemin SHINee (dok. Istimewa)

Dalam acara ini, ia ditanya mengapa mereka (Ravi, Kai dan Taemin) tidak pernah membuat group chat meskipun mereka sangat dekat. Ravi berkata, "Kami pernah memilikinya sejak lama, dan kami banyak berbicara, tetapi belakangan ini, mereka sangat sibuk. Mereka sibuk, dan pada titik ini kita menjadi sangat sibuk, jadi lebih nyaman begini. Kami tidak benar-benar saling menghubungi."

Ravi VIXX bicarakan soal pertemanannya dengan Kai EXO dan Taemin SHINee (Dok. Video Star)
Ravi VIXX bicarakan soal pertemanannya dengan Kai EXO dan Taemin SHINee (Dok. Video Star)

Ketika MC tampak bingung pada Ravi yang mengatakan bahwa mereka dekat, tetapi tidak menghubungi satu sama lain, Ravi pun menjelaskan, "Kami masing-masing ingin melakukan hal kami sendiri ketika kami memiliki waktu istirahat, dan kami hanya berkumpul bersama sesekali . Dalam hal group chat, saya membahasnya beberapa waktu yang lalu, menanyakan apakah kami harus membuatnya lagi karena sudah lama. Mereka hanya berkata, 'Orang yang membuat group chat banyak yang berujung pada sakit hati'" merujuk pada bagaimana pesan dalam group chat banyak yang tidak dibaca dan ditanggapi dengan segera. Apalagi kalau semuanya merupakan individu yang sibuk seperti mereka. 

Ravi berkata, "Saya juga jarang menanggapi pesan, dan kami akhirnya akan mengatakan hal-hal seperti, 'Oh, kita tuh seharusnya menanggapi ini?'"

Ravi kemudian diminta untuk mengirim pesan kepada teman-temannya di acara itu, Ravi berkata kepada Kai dan Taemin, "Kita sibuk, tetapi kita selalu ada satu sama lain, memikirkan satu sama lain dan meluangkan waktu ketika salah satu dari kita perlu berbicara. Saya harap kita semua bisa sehat."

Saat membuat video tersebut, Ravi VIXX tiba-tiba menangis dan membuat para MC kaget. Ia kemudian menjelaskan bahwa ia menangis karena teman-temannya sedang mengalami masa sulit baru-baru ini.

Ravi VIXX tiba-tiba menangis (dok. Video Star)
Ravi VIXX tiba-tiba menangis (dok. Video Star)

Ia melanjutkan, "Saya harap kita semua bisa sehat, dan, seperti biasa, melakukan yang terbaik dalam segala hal yang kita lakukan dan menjadi dukungan satu sama lain, saya harap kita dapat berteman untuk waktu yang lama."

Sukses terus untuk Ravi VIXX, Kai EXO dan Taemin SHINee, semoga bisa selalu berteman dan saling mendukung, ya! 

loading...
Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup