Ariana Grande baru-baru ini dikabarkan telah resmi bertunangan dengan Pete Davidson (dok. Istimewa)

Baru Pacaran, Ariana Grande dan Pete Davidson Dikabarkan Resmi Bertunangan

Ariana Grande baru-baru ini dikabarkan telah resmi bertunangan dengan Pete Davidson, padahal keduanya baru saja menjalin hubungan selama satu bulan. Hal itu tentu menjadi perbincangan publik mengingat Ariana Grande sendiri belum lama ini putus dari pacarnya yaitu Mac Miller.

Seperti dilansir E! News, kabar ini disebut telah diberitakan berbagai media internasional. Seorang sumber mengatakan kepada Eonline bahwa Ariana Grande dan Pete Davidson mengumumkan pertunangan mereka di pesta Robert Pattinson pekan lalu.

Keduanya dikabarkan sudah bertunangan (dok. People)
Keduanya dikabarkan sudah bertunangan (dok. People)

"Pertunangan ini baru saja terjadi. Mereka dua orang yang menemukan cinta dengan cepat dan saling bahagia satu sama lain. Keduanya mulai membicarakan pertunangan itu akhir pekan ini dan itu bukan sesuatu yang disembunyikan," ungkap seorang sumber.

Meski hubungan mereka masih seumur jagung, orang tua keduanya disebut telah bertemu dan sangat mendukung hubungan mereka. Namun, hingga sekarang tanggal pertunangan mereka masih belum diketahui.

Mesranya Ariana Grande dan Pete Davidson (dok. Instagram)
Mesranya Ariana Grande dan Pete Davidson (dok. Instagram)

Sementara itu, Ariana Grande dan Pete Davidson dikabarkan menjalin hubungan sejak Mei lalu dan setelah hubungan mereka diketahui publik, keduanya jadi sering memamerkan kemesraan mereka lewat media sosial.

loading...
Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup