Ryan Reynolds lakukan wawancara dengan Kakao di Korea Selatan (dok. Kakao)

Ketika Si Deadpool Ryan Reynolds Ketemu Karakter Kakao Bernama Ryan di Korea Selatan

Saat berada di Korea Selatan untuk promosi Deadpool 2, Ryan Reynolds nggak hanya mengikuti kontes King of Masked Singer, tapi ia juga melakukan wawancara dengan Kakao dan bertemu dengan boneka karakter bernama Ryan. 

Kakaopage memposting sebuah klip wawancara Ryan Reynolds yang ditemani oleh boneka karakter Kakao bernama Ryan yang menggemaskan banget. Karakter Ryan ini pun populer banget lho, terutama di Korea Selatan. 

Ryan Reynolds ketemu Ryan Kakao (dok. Kakao)
Ryan Reynolds ketemu Ryan Kakao (dok. Kakao)

Saat tahu bahwa boneka yang ada di depannya juga bernama Ryan, suami Blake Lively ini berkata dengan terkejut, "Wow, saya merasa terhormat. Saya merasa terhormat." Setelah berseru bahwa dia tidak tahu bahwa dia berbagi nama yang sama dengan boneka itu, aktor itu berkata kepada Ryan, "Halo, Ryan. Kamu terlihat jauh lebih kecil daripada saya." 

Dalam wawancara yang ditemani oleh Ryan Kakao ini, Ryan Reynolds bercerita mengenai pengalamannya di Korea dan mendapatkan sebuah Soju (minuman beralkohol khas Korea) dengan foto Deadpool di labelnya. 

Ryan Reynolds juga berterima kasih kepada pihak Kakao dan bahkan menawarkan untuk bersalaman dengan boneka Kakao bernama Ryan yang menemaninya. 

Ryan Reynolds ajak Ryan salaman (dok. Kakao)
Ryan Reynolds ajak Ryan salaman (dok. Kakao)

Kalian bisa tonton video wawancara Ryan Reynolds soal Deadpool 2 dan ditemani boneka Ryan Kakao di bawah ini: 

 


Last Editor : Sarah Christiani
loading...
Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup