Iko Uwais bermain dalam film Hollywood terbaru Mile 22 (dok. green scene)

Keren! Lihat Akting Iko Uwais di Film Hollywood Mile 22

Film internasional terbaru dari aktor Indonesia, Iko Uwais telah meluncurkan trailer perdananya. Di film berjudul Mile 22 tersebut, Iko berperan sebagai Li Noor, seorang informan yang berniat kabur dari negaranya.

Berakting dengan aktor papan atas seperti Mark Wahlberg dan Ronda Rousey, Iko Uwais terlihat masih mengandalkan kemampuan bela dirinya di film laga tersebut.

Iko Uwais bermain dalam film terbaru Mile 22 (dok. Empire)
Iko Uwais bermain dalam film terbaru Mile 22 (dok. Empire)

Mile 22 menceritakan kisah Mark yang berperan sebagai James Silva, seorang agen intelijen Amerika. Meski belum jelas benar institusi dari peran yang dilakoninya, Mark Wahlberg terlihat berujar, "Menurut pemerintah, kita tidak ada. Kita hantu. Tapi kita sangat nyata dan kita menyelesaikan misi."

Iko Uwais adu akting dengan Mark Wahlberg dan Ronda Rousey (dok. minutespost.com)
Iko Uwais adu akting dengan Mark Wahlberg dan Ronda Rousey (dok. minutespost.com)

Sementara itu, Iko Uwais mengaku hanya polisi berpangkat rendah yang menyimpan informasi penting, sehingga bisa membahayakan nyawanya. Karena itulah, ia melobi pada agen CIA untuk diamankan ke Amerika. Sesampainya di Amerika, ia mengaku akan memberikan informasi berharga tersebut.

Tugas Mark Wahlberg dan timnya mengantarkan Iko Uwais melewati area berbahaya yang dinamakan Mile 22. Mereka melewati serangkaian percobaan pembunuhan untuk menggagalkan misi tersebut. Setting film itu tidak dijelaskan terang-terangan, hanya disebutkan kalau mereka berada di salah satu negara Asia Tenggara.

Kemampuan bela diri Iko Uwais terlihat makin matang di Mile 22. Terlihat dari salah satu adegan di trailer, ia tampak melakukan perkelahian dengan musuhnya tanpa menggunakan senjata.

Tak hanya sebagai aktor, Iko Uwais juga menjadi koregrafer bela diri di film itu. Proses pengambilan gambar Mile 22 telah rampung Februari lalu dan rencananya akan tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 3 Agustus 2018.

loading...
Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup