Sonia Alexa, aktris muda yang periang (dok. Instagram @sonialexa72)

TEENS OF INDONESIA: Sonia Alexa

Meskipun sering berperan sebagai seorang tokoh antagonis tapi sebenarnya Sonia Alexa adalah seorang aktris remaja yang cheerful dan baik lho Teens. 

Masih berusia 16 tahun tapi Sonia Alexa sudah membuktikan bahwa ia adalah salah satu aktris remaja yang berbakat lho. Ia telah membintangi dua film yaitu Rumah Malaikat pada tahun 2016 lalu dan yang terbaru adalah Sajen yang saat ini masih tayang di bioskop. 

Saat datang ke kantor Teen.co.id Sonia Alexa sempat bercerita sedikit soal film terbarunya tersebut. Menurutnya Sajen adalah film yang beda karena mengangkat pembullyan dan ritual tradisional, Sajen. 

Sonia Alexa, aktris remaja yang satu ini sangat berbakat lho (dok. teen.co.id // glugut hari)
Sonia Alexa, aktris remaja yang satu ini sangat berbakat lho (dok. teen.co.id // glugut hari)

Dalam film ini ia beradu akting dengan Amanda Manopo hingga Rachel Amanda dan mengaku cukup tertantang memerankan karakter Lula dalam film Sajen. Remaja kelahiran 27 Desember 2002 tersebut mengaku jika karakter Lula sangat rapi sedangkan dia cukup sembrono. 

"Tantangan dalam film ini ada sih, seperti meranin karakter Lula karena dia rapi orangnya dan beda sama aku karena sebenarnya aku itu sembrono," ucap Sonia Alexa. 

Sajen yang mengangkat tema pembullyan ternyata bukanlah isu yang jauh dari kehidupan Sonia Alexa. Pasalnya ia mengaku dulu pernah mendapatkan bullying di sekolahnya saat masih SMP lho. 

Mengaku pernah dibully tapi Sonia Alexa bisa bangkit dan jadi orang yang lebih berani (dok. teen.co.id // glugut hari)
Mengaku pernah dibully tapi Sonia Alexa bisa bangkit dan jadi orang yang lebih berani (dok. teen.co.id // glugut hari)

"Aku pernah di-bully dulu. Waktu itu lagi di toilet sendirian dan saat keluar dikeroyok dan didorong dengan tiga orang cowok kakak kelas. Aku sampai teriak-teriak hingga penjaga sekolah datang," cerita Sonia Alexa. 

Pernah mendapatkan bullying tak membuat Sonia Alexa menjadi pribadi yang semakin ketakutan dan merasa ditindas. Sejak hal itu terjadi ia merasa lebih berani karena menurutnya cara agar tak mendapatkan perilaku pem-bully-an adalah dengan menjadi lebih berani nih Teens. 

Sonia Alexa nggak hanya membuktikan bahwa ia seorang aktris berbakat saja tapi juga seorang remaja yang pemberani dan anti bullying nih Teens, keren banget kan aktris remaja yang satu ini?

loading...
Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup