Destiny's Child reuni di panggung Coachella 2018 (dok. Pedestrian TV)

Beyonce Memberi Kejutan dengan Reuni Destiny's Child di Panggung Coachella 2018

Festival musik tahunan Coachella selalu dinanti-nanti tak hanya oleh warga Amerika Serikat, namun juga penggemar musik dari seluruh dunia, lagi-lagi mampu memberi kejutan bagi penontonnya. Kali ini Beyonce yang giliran bikin sensasi dan kejutan di Festival Coachella.

Beyonce memberi kejutan dengan mengajak Michelle Williams dan Kelly Rowland untuk tampil bersama. Ketiganya dulu dikenal sebagai grup vokal Destiny's Child. Grup vokal tersebut memang sudah tak aktif lagi di dunia musik selama lebih dari satu dekade. Para personilnya, termasuk Beyonce kini juga sibuk bersolo karier.

Penampilan Destiny's Child di Coachella 2018 (dok. Metro)
Penampilan Destiny's Child di Coachella 2018 (dok. Metro)

Destiny's Child dibentuk pada 1997 oleh Beyonce dan Kelly bersama LaTavia Roberson dan LeToya Lucket. Setelah tiga tahun, LaTavia dan LeToya keluar lalu digantikan oleh Michelle dan Farah Franklin. Namun Farah keluar dan setelah itu, Destiny's Child sempat bertahan hingga bubar pada 2006.

Meskipun tak lagi resmi bergabung sebagai satu grup vokal, namun penampilan ketiganya masih mampu mengguncang panggung dan membuat penikmat musik berdecak kagum. Destiny's Child membawakan tiga lagu hits mereka secara medley, yakni Lose My Breath, Say My Name, dan Soldier.

Reuni Destiny's Child tersebut mengagetkan banyak orang, sekaligus menjadi penampilan paling dipuji pada Coachella tahun ini. Tagar #Beychella menggema di dunia maya sesaat setelah penampilan spektakuler tersebut berlangsung.

Selain tampil bersama Kelly Rowland dan Michelle Williams, Beyonce juga mengundang penyanyi tamu lain seperti suaminya, Jay-Z dan adik kandungnya, Solange Knowles.

loading...
Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup