Gimana perasaan kalian Teens jika One Direction gelar reuni? (dok. E!Online)

Liam Payne Singgung Soal Reuni One Direction, Netizen di Twitter Heboh

One Direction baru-baru ini menjadi bahan perbincangan netizen di Twitter. Para penggemar grup asal Inggris itu kembali aktif membicarakan One Direction di Twitter hingga mereka masuk di daftar trending topic dunia. Hal itu ternyata berawal dari sebuah wawancara yang dilakukan oleh Liam Payne.

Video wawancara itu dengan cepatnya beredar di media sosial, termasuk Twitter. Di video tersebut, Liam Payne mengungkapkan bahwa dia dan personel One Direction lainnya memang sempat membicarakan reuni grup.

"Aku pikir ini akan terjadi suatu saat nanti. Kami telah mendiskusikannya. Mimpi kami adalah menggelar show yang menakjubkan bersama-sama," ungkap Liam Payne.

Kabar reuni One Direction bermula dari ucapan Liam Payne dalam sebuah wawancara Teens (dok. Instagram @liampayne)
Kabar reuni One Direction bermula dari ucapan Liam Payne dalam sebuah wawancara Teens (dok. Instagram @liampayne)

Sebelumnya, One Direction sendiri mengumumkan hiatus dari aktivitas grup mereka sejak tahun 2015 lalu. Setelah pengumuman itu, para personel memfokuskan diri pada karir mereka sebagai penyanyi solo.

Setiap personel disebut telah sukses merilis single dan album untuk solo karir mereka, kali ini mereka tampaknya lebih siap menyapa para penggemar.

Siapa nih yang ngefans sama One Direction? (dok. teamworld.it)
Siapa nih yang ngefans sama One Direction? (dok. teamworld.it)

Sementara itu, sejumlah sumber mengatakan bahwa reuni One Direction mungkin saja terjadi dengan menggelar tur konser. Mereka disebut akan menampilkan lagu-lagu dari album terakhir mereka bertajuk Made in the AM jika mereka benar-benar reuni di atas panggung.

loading...
Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup