EXO akan segera comeback (dok. SPOTV)

Ini Kabar Baru dari Comeback Musim Panas EXO

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, EXO akan melakukan comeback musim panas. EXO dikatakan akan merilis album baru di pertengahan bulan Juli mendatang. Sebelumnya, Baekhyun juga sudah membocorkan bahwa lagu utama mereka juga sudah dipilih.

"Lagu utama untuk comeback telah dipilih. Ini adalah sebuah lagu yang membuat agensi dan kami sebagai member merasa puas. Di saat-saat terpanas di musim panas banyak orang berkata, 'Sangat panas'. Nah, 'Panas' menjadi petunjuk untuk lagu baru ini," ujarnya. 

Banyak penggemar berspekulasi bahwa lagu utama berjudul "The War", yang pengucapannya mirip dengan "panas" dalam bahasa Korea.

Menyusul kabar ini, agensi SM Entertainment menyatakan, "Saat ini EXO tengah bersiap untuk comeback di musim panas. Kami akan memberikan detail lebih lanjut ketika semua telah dikonfirmasi," jelas mereka. 

Sementara untuk kabar yang menyebutkan bahwa comeback akan berlangsung di bulan Juli, sumber tersebut berkata bahwa hal itu belum dikonfirmasi. beberapa anggota EXO pun sudah terlihat mondar-mandir gedung SM Entertainment sambil berusaha menutupi warna dan potongan rambut mereka.

Chanyeol EXO dnegan rmabut blonde barunya (dok. khyeyeon)
Chanyeol EXO dnegan rmabut blonde barunya (dok. khyeyeon)

Wah, akhirnya EXO akan comeback! 

Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup