Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (dok. Cannes)

Film Indonesia Ini Harumkan Nama Negara di Cannes Festival 2017

Satu lagi film Indonesia yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional yaitu film yang berjudul Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak yang tayang di Festival Film Cannes 2017. Film ini dibintangi oleh aktris bertalenta Marsha Timothy dan disutradarai oleh sineas Indonesia Mouly Surya. 

Film ini berhasil menjadi satu-satunya film asal Asia Tenggara yang lolos seleksi untuk diputar di Festival Film Cannes 2017. Selain tayang di festival film bergengsi ini, film ini rencananya juga akan tayang di Paris, Roma, Geneva, Milan, Marseille, Florence, dan Brussels bersama 17 film lainnya.

Sementara itu, film ini sendiri bercerita tentang seorang janda bernama Marlina yang dirampok dan dilecehkan oleh komplotan perampok. Kisah ini ternyata memang benar-benar terjadi di tanah Sumba dan sudah menjadi tradisi masyarakat disana dimana warga akan didatangi sekelompok perampok sehari sebelum korban tersebut dirampok.

Marlina digambarkan menjadi sosok wanita tangguh yang berhasil melawan komplotan perampok tersebut dan memenggal kepala ketua komplotan itu, Markus. Selain Marsha Timothy, film ini juga dibintangi oleh aktor Egi Fredly. Wah selamat ya untuk film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak! 

Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup