Ji Chang Wook dalam drama Suspicious Partner (dok. SBS)

Ji Chang Wook Akan Wajib Militer Setelah Drama Suspicious Partner

Setelah sukses mencuri perhatian banyak orang lewat aktingnya dalam drama The K2, Ji Chang Wook saat ini sudah kembali disibukkan dengan drama barunya. Kali ini ia membintangi drama dari SBS yang berjudul Suspicious Partner bersama Nam Ji Hyun.

Tahun ini aktor ganteng tersebut akan berusia 30 tahun sehingga ia harus melakukan wajib militer. Sebelumnya ia pun sudah memberikan pernyataan bahwa akan melakukan wajib militer setelah menyelesaikan drama Suspicious Partner.

"Kupikir aku akan pergi menjalani wajib militer tidak lama setelah menyelesaikan drama ini. Meski aku belum mendapatkan tanggal pasti untuk berangkat wamil tapi aku telah mempersiapkannya dan aku tahu bahwa drama ini adalah drama terakhirku sebelum wamil," ucap Ji Chang Wook.

Aktor yang pernah membintangi drama Healer itu juga mengungkapkan bahwa ia  sangat excited karena akan melakukan kewajibannya sebagai seorang pria Korea. Akan tetapi, perasaan khawatir juga sempat ada di benaknya karena akan bertemu dan hidup dengan orang-orang yang baru.

Saat ia mampir di acara radio SBS Power FM's Cultwo Show, Ji Chang Wook pernah berucap akan mencoba dunia drama musikal. Ia ingin saat nanti sudah keluar dari wamilnya, ia bisa mencoba akting sebagai seorang aktor musikal di masa depan.

Sementara itu, dalam drama Suspicious Partner Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun telah memperlihatkan chemistry yang sangat kuat diantara mereka sehingga telah merebut hati banyak pecinta drama Korea. Banyak fans yang juga menduga bahwa saat ini mereka berdua memang sangat dekat dan memiliki hubungan pribadi yang cukup spesial.

Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun dalam Suspicious Partner (dok. SBS)
Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun dalam Suspicious Partner (dok. SBS)

Siapa nih Teens yang masih belum ikhlas ditinggal Ji Chang Wook pergi wamil?

Daripada sedih kepikiran hal itu, lebih baik kita nikmati drama terbaru Ji Chang Wook yaitu Suspicious Partner dulu aja ya Teens.


Last Editor : Sarah Christiani
Komentar