Lihat kepribadianmu dari posisi tidur (dok. LittleThings)

6 Posisi Tidur Ini Menggambarkan Kepribadianmu, Kamu yang Mana?

Setiap orang pasti punya posisi tidur atau gaya favorit ketika tidur. Ada orang yang menyukai tidur miring, ada juga yang lebih nyaman tidur dengan posisi telentang atau tengkurap.

Tahukah kalian ternyata gaya tidur kita bisa juga menggambarkan kepribadian kita lho. Seperti dilansir dari Littlethings, berikut 6 gaya tidur yang dapat mendeskripsikan personality kita.

Gaya soldier

Orang dengan posisi soldier atau posisi tidur dimana punggung lurus dengan tangan lurus kebawah memiliki kepribadian yang tegas dan mandiri. Mereka cenderung tidak menyukai keributan dan sesuatu yang tidak pasti.

Gaya yearner

Posisi tidur yearner adalah posisi dimana kakimu lurus dengan kedua lengan terlentang ke depan. Gaya tidur seperti ini menunjukkan bahwa kamu merupakan orang yang lemah lembut. Namun, orang-orang yang tidur dengan posisi ini juga mudah curiga dan sangat lambat dalam mengambil keputusan. 

Gaya log

Gaya yang satu ini merupakan gaya dengan kaki lurus sekaligus lengan di samping seperti batang pohon. Tipikal orang yang tidur dengan posisi ini adalah mereka yang lincah dan suka bergaul. Mereka juga sangat santai dan berteman dengan banyak kalangan.

Gaya fetal

Gaya fetal merupakan gaya dengan posisi kaki menekuk seperti janin yang meringkuk di rahim. Orang dengan posisi tidur seperti ini cenderung memiliki sifat pemalu dan sensitif.

Gaya starfish

Gaya tidur dengan kaki menjulur ke bawah dan lengan telentang ke atas ini cukup populer. Tipikal orang dengan gaya tidur ini memiliki sifat setia dan menjunjung pertemanan di atas segalanya.

Gaya freefaller

Orang-orang dengan posisi tidur tengkurap sekaligus tangan diletakkan di bantal ini memiliki kepribadian yang terbuka. Selain itu, mereka yang suka posisi tidur seperti ini juga humoris dan suka blak-blakan.

Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup