Pacar kamu belum bisa move on dari mantan? (dok. unsplash)

Pacar Kamu Masih Belum Move On dari Mantannya? Lihat 4 Tanda Ini

Apakah kamu pernah merasa pacar kamu belum bisa move on dari mantannya?

Saat kalian akan menjalin hubungan dengan seseorang tentunya kalian harus tahu doi sebaik-baiknya. Nggak hanya tentang perlakuannya pada kalian saja, masa lalunya pun harus kalian ketahui lho Teens.

Selalu menjaga keterbukaan dengan pasangan juga menjadi salah satu cara jitu agar kalian bisa menjaga hubungan dengan baik. Akan tetapi jika semua itu sudah kalian lakukan tapi doi masih suka cuek dengan kalian, berarti ada yang salah nih Teens.

Mungkin saja doi hanya ingin bermain-main dengan kalian aja nih. Atau bagian terburuknya adalah doi masih belum move on sepenuhnya dari mantannya. Nah, jika di masa lalu doi punya pacar, coba deh kalian cari tahu apa saja pertanda yang bisa menunjukkan dia belum move on dari mantannya berikut ini.

Suka bandingkan kalian dengan mantannya

Nggak ada kok yang suka dibanding-bandingkan dengan mantannya pacar. Jadi pantas aja kalau kalian marah kepada pacar kalian itu Teens. Akan tetapi menanganinya tidak boleh dengan emosi dan harus dilakukan dengan baik-baik ya.

Cobalah ungkapkan bahwa kalian nggak suka dibandingkan dengan mantannya. Namun, jika doi tetap saja suka membandingkan kalian dengan mantannya, bisa jadi ia masih selalu kepikiran mantannya nih.

Masih suka ngomongin mantannya

Biasanya kalau tidak membanding-bandingkan kalian dengan mantannya, doi bakalan suka banget bicarain mantan. Nah, jika sudah sering melakukan hal itu kalian harus mulai waspada nih Teens.

Sebab, jika pasanganmu tulus sayang kepadamu dan sudah beneran melupakan mantannya, maka dia nggak bakalan suka ngomongin mantan di hadapan kalian kok Teens.

Masih suka stalking mantan di medsos

Meskipun pacar kalian bilang hanya berteman saja dengan mantannya, tapi jika doi masih saja suka stalking medsosnya maka kalian harus cukup curiga nih Teens. Jika doi benar-benar sudah melupakan, tentunya nggak perlu lagi stalking medsosnya.

Sebab jika mereka beneran berteman, seharusnya dia akan menghubungi mantannya dengan sepengetahuan kalian dan nggak diam-diam stalking.

Salah tingkah saat nggak sengaja ketemu mantannya

Seseorang yang sudah benar-benar telah move on, tentunya sudah nggak akan memiliki perasaan sedikit pun dengan mantannya. Namun, jika pacarmu sudah bilang kalau telah move on tapi masih salting saat nggak sengaja ketemu mantannya, bisa jadi dia cuma bohong nih.

Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup