Taylor Swift dikabarkan punya pacar baru (dok. Instagram @taylorswift)

Taylor Swift Diam-Diam Pacaran dengan Aktor Bernama Joe Alwyn?

Sempat tak terdengar kabarnya selama beberapa bulan, Taylor Swift sebelumnya dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan album terbarunya. Akan tetapi baru-baru ini The Sun mengabarkan bahwa penyanyi cantik itu sedang menjalin asmara dengan seorang aktor pendatang baru.

Lelaki beruntung yang dikabarkan menjadi kekasih Taylor itu bernama Joe Alwyn. Kabar mengenai hubungan asmara mereka kini masih menjadi sorotan banyak orang karena ternyata mereka telah berpacaran selama beberapa bulan dan berhasil menyembunyikannya dari publik.

Sosok Joe Alwyn (dok. The Sun)
Sosok Joe Alwyn (dok. The Sun)

Menurut seorang sumber dari The Sun, mereka berdua tengah menjalani hubungan yang cukup serius. Bahkan, pelantun Style itu pun hingga rela mendatangi Joe ke kampung halamannya di Inggris.

"Taylor dan Joe tengah menjalani hubungan yang serius. Tetapi setelah kejadian dengan Tom Hiddleston, mereka brtekad untuk menyembunyikan hubungan mereka dan tetap diam," ungkap sumber tersebut pada The Sun.

Keseriusan penyanyi dan pencipta lagu berusia 27 tahun itu pun ia tunjukkan hingga menyewa sebuah rumah di bagian utara London hanya untuk bertemu dengan Joe. Ia pun dikabarkan selalu berusaha keras untuk memastikan kunjungannya ke Inggris tetap tak diketahui oleh publik.

"Taylor terbang ke Inggris dengan jet pribadinya dan tim keamanannya akan menjaga ketat dirinya agar tidak terlihat oleh publik. Saat berjalan-jalan dengan Joe, Taylor juga menggunakan penyamaran seperti syal dan topi agar ia tetap tak terlihat," tambahnya.

Ganteng kan Teens si Joe Alwyn ini? (dok. The Sun)
Ganteng kan Teens si Joe Alwyn ini? (dok. The Sun)

Sosok kekasih Taylor, Joe Alwyn baru saja dikenal namanya lewat film Billy Lynn's Song Halftime Walk. Di sana ia beradu akting bersama Kristen Stewart, Chris Tucker dan Vin Diesel. Film itu sendiri adalah garapan sutradara pemenang Oscar tiga kali, Ang Lee.

Meskipun sudah ramai diberitakan, sampai saat ini pihak Taylor Swift maupun Joe Alwyn masih belum memberikan konfirmasi hubungan mereka. Sahabat dekat mereka pun juga masih enggan menceritakan mengenai kebenaran hubungan merka berdua.

Wah, gimana menurut kalian Teens? Apakah Taylor Swift dan Joe Alwyn memang sedang dimabuk asmara saat ini?

Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup