Instagram @teddysphotos

Ternyata Ini Alasan Ed Sheeran Membuang Handphone Miliknya

Bagi kalian para fans Ed Sheeran pastinya tahu dong Teens, bahwa ia pernah hiatus dari media sosial selama setahun. Penyanyi asal Inggris itu merasa jika berhenti menggunakan media sosial, maka ia bisa menjadi lebih rileks dan tak begitu stres.

Baru-baru ini, Ed diundang ke acara talkshow The Ellen DeGeneres Show dan mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Dalam cup0likan yang ditayangkan melalui YouTube, pelantun "Castle on the Hill" itu sudah sekitar satu bulan tidak memiliki handphone.

"Aku menyingkirkan handphoneku karena merupakan bagian dari resolusi tahun baruku," ucap Ed kepada Ellen. "Aku baru saja beli iPad dan aku hanya bekerja dengan menggunakan email saja. Hal itu membuat stresku lebih berkurang."

Sebelumnya, Ed Sheeran juga pernah mengatakan kepada BBC Breakfast Radio 1 bahwa ia juga memiliki resolusi tahun baru untuk berhenti menggunakan media sosial sama sekali. Dalam beberapa wawancara yang ia lakukan, para fans akhirnya bisa menyimpulkan bahwa Ed Sheeran memang ingin mengurangi penggunaan teknologi dalam hidupnya.

Setahun yang lalu ia juga pernah memposting di Instagram dan memberitahukan para fansnya bahwa ia ingin melakukan detox teknologi. "Halo semuanya. Aku akan beristirahat menggunakan ponsel, email dan semua media sosial untuk beberapa waktu," tulisnya.

Instagram @teddysphotos
Instagram @teddysphotos

"Aku telah memiliki hidup yang hebat selama 5 tahun ini tapi aku hanya melihat seluruh dunia lewat layar kaca dan bukan dengan mataku sendiri. Jadi aku mengambil kesempatan ini agar aku bisa berada di mana saja atau melakukan apa saja dan melakukan perjalanan ke seluruh dunia dan melihat hal-hal yang telah aku lewatkan," tambahnya.

Setelah postingan tersebut, memang diketahui Ed Sheeran tak lagi pernah terlihat di media sosialnya selama setahun. Hingga akhirnya ia melakukan comeback ke Instagram dan memulai mempromosikan album terbarunya "Divide" yang akan segera dirilis.

Sejak saat itu, penyanyi berusia 26 tahun itu mulai sering memposting di Instagram dan Twitternya secara teratur. Ia juga berkali-kali terlihat mempromosikan dua single barunya yang sangat sukses di berbagai tangga lagu di dunia yaitu "Shape of You" dan "Castle on the Hill".

Ed Sheeran saja udah punya niat untuk mengurangi kecanduan teknologi nih Teens. Apakah kalian juga ingin melakukan hal itu?

 

Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup