Lagi Jatuh Cinta Diam-diam? Duh, Quotes ini Bakal Bikin Kamu....

Jatuh cinta memang bisa melanda siapa saja. Anugerah indah ini pun tidak pernah terduga akan jatuh pada siapa karena cinta kadang tidak membiarkanmu sempat memilih. Meskipun ada keinginan untuk mengungkapkan rasa di hati, tapi entah mengapa ada beberapa pertimbangan yang menciutkan nyali hingga akhirnya cinta diam-diam terpaksa harus dijalani. Nah, buat kamu yang lagi usaha PDKT dengan seseorang, quotes cinta diam-diam ini mungkin bisa kamu unggah di media sosial dan siapa tahu kode-kode dari kamu ini bisa dimengerti oleh si dia.

Dwitasari

"Jatuh cinta diam-diam. Saling merasakan, tapi belum ada yang mau mengungkapkan. Meski keduanya saling tahu bahwa bagi satu sama yang lain, keduanya bukan sekedar teman. Tak ada ucapan dan panggilan sayang. Mereka hanya bertahan pada tindakan nyata." - Dwitasari

Quote dari penulis novel Jatuh Cinta Diam-diam, Dwitasari  ini mungkin benar-benar sesuai untuk menggambarkan cintamu yang masih terpendam. Tak selalu harus teruangkap dulu, cukup dengan tindakan sehingga kalian bisa saling merasakan cinta. Tapi perasaan ini harus diungkapkan juga, agar kamu dan dia bisa lebih lega.

Liestianti Hapsari

"Mulutku memang sudah berkata tidak untuk dirimu, tapi sejatinya hatiku masih mengharapkanmu." - Liestianti Hapsari

Hayooo, ngaku saja kalau kamu pernah menyukai seseorang, tapi karena alasan gengsi atau kondisi yang tidak memungkinkan, kamu harus berkata tidak. Kalau sedang merasakan hal itu, quote Liestianti ini mungkin bisa menggambarkan perasaanmu yang penuh harap, meskipun pernah berkata tidak padanya. Mudah-mudahan kode ini bisa membuat dia sadar bahwa sebenarnya cintamu ada untuknya.

Helvy Tiana Rosa

"Maka aku yakin pada akhirnya jarak hanya memisahkan raga. Tapi ia tak pernah sanggup menjauhkan mimpi, imaji dan kenangan yang kita semat bersama dalam rindu yang paling diam." - Helvy Tiana Rosa

Jatuh cinta pada seseorang yang hampir mustahil dimiliki memang berat. Jarak tempat tinggal, kepercayaan, atau kondisi sosial, kadang menjadi jurang pemisah yang sulit untuk ditaklukan. Tapi mungkin dengan menyatakan cintamu lewat ungkapan yang dicetuskan oleh Helvy tersebut, beban perasaanmu bisa lebih ringan.

Raditya Dika

"Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh." - Raditya Dika

Capek hingga ingin menyerah saat cinta tak kunjung berbalas oleh sang pujaan hati, mungkin kini sedang kamu rasakan. Quote sedih dari Bang Radit  ini bisa kamu unggah di media sosialmu, bukan berharap dikasihani, tapi siapa tahu dia akan sadar bahwa selama ini dia telah mengabaikan seseorang yang ternyata memendam cinta untuknya.

Komentar

Selamat Datang di Teen.co.id

Silahkan login/signup