Yuk, Tetap Tampil Fresh Selama Ramadhan Bersama Red-A!

Hello Ladies, gimana puasamu di bulan suci ini? Semoga lancar, ya. Meski menahan lapar dan haus hampir 12 jam, kita tetap harus ceria dan tampil fresh. Gimana caranya tetap tampil fresh, sementara kita kurang tidur dan tubuh kekurangan cairan? Salah satunya, bisa disiasati dengan merias wajah. Pilih kosmetik yang nyaman, melembapkan, dan pilihlah warna-warna segar. Ini dia tips makeup fresh look di bulan Ramadhan.

1. Aplikasikan Moisturizer atau Pelembap

Jangan pernah lupa untuk menggunkan pelembap sebelum kamu merias wajah. Red-A Mositurizer diformulasikan ringan dan lembut, sesuai untuk semua jenis kulit. Mengandung Red Algae dan Moisturizing Complex, yang memberikan kelembapan ekstra pada kulit. Jadi kamu enggak perlu khawatir kulit kering. Ini juga ada kandungan Vitamnin E dan Anti Oksidannya, meregenerasi kulit dan membantu kulit wajah tetap segar.

Cara Pemakaian:

Taruh krim pelembap secukupnya di jari tanganmu, lalu oleskan pada permukaan kulit wajah secara merata, sebelum kamu membubuhkan bedak dan kosmetik lainnya. Tepuk- tepuk perlahan, biarkan pelembap menyerap sempurna ke ke kulitmu.

2. Bubuhkan Loose Powder atau Bedak Tabur

Setelah pelembap merata dan menyerap di kulit, bubuhkan loose powder atau bedak tabur. Red-A Loose Powder terasa ringan dan cocok untuk pemakaian sehari-hari. Mengandung Modified Starch untuk tampilan fresh dan tidak mengkilap, karena dapat menyerap kelebihan minyak. Tersedia dalam beberapa pilihan warna. Sesuaikan dengan warna kulitmu.

Cara Pemakaian:

Tekan puff bedak pada wajah dan leher perlahan-lahan , kemudian ratakan dengan puff atau kuas.

3. Pulaskan Eyeshadow

Mata adalah bagian penting yang harus dirias agar terlihat segar. Red-A Eyeshadow memiliki tekstur yang lembut dan ringan, dengan formula aman. Pilihan warnanya pun ceria dan frosty. Jadi pastinya bisa menyegarkan penampilanmu selama berpuasa.

Cara Pemakaian:

Sapukan eyeshadow berwarna lebih muda pada kelopak mata bagian atas dan warna yang lebih tua pada bagian bawah atau sudut mata luar.

4. Segarkan Riasanmu dengan Perona Pipi

Samarkan gurat-gurat kurang tidur atau kelesuanmu dengan perona pipi. Red-A Blush On dengan warna-warna natural segarnya, membuat pipimu terlihat merona alami dan tampil fresh.

Cara Pemakaian:

Sapukan blush on yang serasi dengan warna perona mata atau eyeshadow-mu tepat pada tulang pipimu. Gunakan kuas besar, sehingga memudahkanmu saat membaurkannya.

5. Pulaskan Lipstik 3 in 1; Lip Balm, Lipstick, dan Lip Gloss

Terakhir, pulaskan lipstik yang tepat dengan warna-warna soft yang menyegarkan. Nah, ini ada lipstik yang unik dari Red-A, yaitu Red-A Lip Glo Color Balm. Lipstik ini multi fungsi, selain lipstik, juga sudah dilengkapi dengan Lip Balm dan Lip Gloss. Lip Balm akan menjaga bibirmu tetap lembap, tidak kering atau pecah-pecah dan Lip Gloss membuatmu tampak lebih segar. Ada 6 pilihan warna. Peach Slush (5001) atau Sparkling Rose (500) bisa jadi pilihan yang menyegarkan.

Cara Pemakaian:

Bingkai garis bibirmu dengan lip-liner dulu, kemudian pulaskan lipstik dengan warna pilihanmu secara merata.


Last Editor : Binsar Hutapea
Komentar