Ahn Jae Hyun Mengaku Bosan Karena Ku Hye Sun Tak Seksi Lagi

Prahara rumah tangga artis  Ahn Jae Hyun dengan Ku Hye Sun semakin panas. Ahn Jae Hyun yang tadinya terkesan cool, enggak membalas pernyataan-pernyataan Ku Hye Sun yang di media sosial, akhirnya kepancing juga, dong.  Dia mulai membeberkan tudingan-tudingan yang tidak kalah menghebohkan.

Alih-alih menyelesaikan masalah, aksi berbalas tuduhan malah semakin lebar membuka aib rumah tangga mereka. Yang lebih mengejutkan, Ku Hye Sun menyebut alasan lain yang membuat Ahn Jae Hyun ingin bercerai adalah karena ia menganggap sang istri sudah tidak seksi lagi. 

“Ketika saya bertanya apa kesalahan saya, dia mengatakan karena saya tidak seksi. Suami saya mengatakan ingin bercerai karena puting saya tidak seksi. Bahkan meskipun kami tinggal bersama, dia merasa bosan dengan pernikahan kami dan biasa tertidur sambil menonton video di Youtube. Saya merasa seperti hantu di rumah. Wanita yang pernah kau cintai menjadi zombie. Bahkan sekarang,” pungkas Ku Hye Sun. 

Saat ini KuHye Sun telah menunjuk pengacara untuk mengurus proses perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Meskipun Ku Hye Sun masih ingin mempertahankan rumah tangga, Ahn Jae Hyun mengatakan sudah mantap untuk berpisah dengan Ku Hye Sun.


Last Editor : Vallesca
Komentar