Keluar dari Infinite, L Perankan Kucing di Serial Welcome

Tidak perlu menunggu waktu lama untuk membuktikan bahwa L akan terjun ke dunia akting usai hengkang dari Woollim Entertainment dan grup Infinite. Setelah pada 19 Agustus muncul rumor yang mengatakan L telah mendapat tawaran bermain di serial berjudul Welcome, kini L telah dipastikan bergabung dengan serial drama produksi KBS 2 tersebut.

Pihak rumah produksi yang menggarap Welcome, Gil Pictures, memastikan bahwa L telah menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama dan saat ini sedang mempersiapkan diri untuk memulai syuting akhir tahun ini.

“Aktor Kim Myung Soo (nama asli L) telah mengonfirmasi penampilannya di serial drama Welcome yang akan tayang di KBS 2TV pada Senin - Selasa. Kasting aktor utama lainnya sudah sampai pada tahap final dan kami akan memulai syuting tahun ini,” ungkap perwakilan rumah produksi.

Welcome adalah serial drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama yang menceritakan tentang seekor kucing yang bisa berubah menjadi manusia dan pemiliknya. L mendapatkan peran sebagai Hong Jo, sang kucing ajaib yang bisa menjadi manusia dan menjalani kehidupan ganda.

Menurut rencana, Welcome akan tayang pada 2 Maret 2020 mendatang. L sendiri menerima peran ini tanpa melalui perantara agensi. Setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Woollim Entertainment pada 18 Agustus, hingga saat ini L masih berstatus sebagai aktor bebas yang belum bergabung dengan agensi manapun.


Last Editor : Vallesca
Komentar