Pisah, Miley Cyrus Buang Barang-barang Liam Hemsworth, Uh Wow!

Kontroversi kembali dibuat Miley Cyrus. RadarOnline melaporkan penyanyi "Wrecking Ball" tersebut telah membuang barang-barang aktor Liam Hemsworth ke tempat sampah.

"Dia membuang begitu banyak barang favoritnya, mulai dari foto berbingkai dan poster yang ditandatangani hingga pakaian dan perhiasan desainer," kata orang dalam yang dekat dengan Cyrus kepada Radar. "Beberapa di antaranya telah dibuang ke tempat sampah, tetapi barang-barang lainnya telah dikirim ke Goodwill."

Menurut sejumlah pihak, Liam sesungguhnya telah berusaha untuk menjaga masalah dalam pernikahannya tetap dalam ranah pribadi.
"Liam ingin pergi, tetapi dia masih berharap Miley akan mengerti dari mana dia berasal," sumber itu menjelaskan situasinya.

Saat pasangan memutuskan berpisah, Miley Cyrus terlihat bermesraan dengan Kaitlynn Carter saat berlibur ke Italia. Ketika Hemsworth mendapat kabar perselingkuhan itu, dia pun langsung mengajukan cerai. "Liam ingin meletakkan semua ini di belakangnya, melanjutkan, dan menemukan awal yang baru," tutup sang sumber.


Last Editor : Vallesca
Komentar