Mina TWICE Menderita Gangguan Kecemasan, Apa Kata JYP Entertainment?

JYP Entertainment merilis kabar terkini mengenai kondisi kesehatan personel TWICE, Mina. Saat ini Mina masih menjalani rehat dari seluruh kegiatan hiburan setelah ia diduga mengalami gangguan kecemasan dan serangan panik.

Dalam surat yang dirilis pada Selasa (27/08), JYP Entertainment memberikan informasi detail mengenai gangguan kesehatan mental yang dialami oleh Mina.

“Kami menginformasikan kalian kabar tambahan mengenai kondisi kesehatan Mina. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan oleh pakar medis, kami mengonfirmasi bahwa kondisi kesehatan Mina saat ini diidentifikasi sebagai gangguan kecemasan,” ungkap perwakilan JYP Entertainment.

JYP Entertainment juga menjelaskan bahwa gejala serangan panik dan kecemasan yang dialami oleh Mina bisa muncul secara tiba-tiba dan tanpa ada pertanda apapun.

“Gejala terbesar yang perlu diperhatikan mengenai penyakit ini adalah bahwa seseorang dapat menderita kecemasan yang parah tanpa peringatan, baik secara terus-menerus atau sporadis. Lebih jauh lagi, tingkat keparahan dari kecemasan ini juga dapat berfluktuasi secara tiba-tiba dan secara spontan,” jelas agensi Mina.

Mengingat kondisi ini, agensi masih melakukan diskusi mengenai kemungkinan keikutsertaan Mina di berbagai kegiatan baik secara individu maupun bersama grup TWICE.

“Karena gejala yang tidak terduga seperti itu, saat ini kami sedang mendiskusikan kemungkinan partisipasi Mina dalam jadwal dengan individu maupun dengan anggota TWICE untuk mencapai keputusan. Selain itu, kami memberi tahu bahwa keikutsertaan Mina dalam jadwal promosi akan ditentukan secara objektif dengan alasan bahwa Mina merasa mampu dalam kondisi kesehatannya, dan mohon dipahami bahwa keikutsertaannya akan terbatas dan selektif,” beri tahu perwakilan JYP Entertainment.

Agensi memastikan pihaknya akan terus berusaha dan mendukung proses penyembuhan Mina dan meminta penggemar untuk memaklumi kondisi Mina. “Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Mina pulih dari kondisinya. Kami meminta penggemar untuk memberikan dukungan dan dorongan penuh kepada Mina,” tandas agensi. Semoga lekas sembuh!


Last Editor : Vallesca
Komentar