Wajib Coba, 3 Rekomendasi Serum yang Sesuai Permasalahan Kulit

 

Dalam hal perawatan kecantikan serum ibarat senjata kunci, karena memang memiliki fungsi yang ekstra. Biasanya komponennya terbuat dari partikel-pertikel yang lebih kecil hingga terserap lebih cepat dan lama.

dr. Dhini Indah Nugriaty mengatakan setiap orang perlu menggunakan serum untuk merawat kulit. "Apalagi bila wajah sedang bermasalah, serum kan banyak jenis dan manfaatnya jadi lebih membantu mengurangi permasalahan kulit," ujarnya.

dr. Dhini merekomendasikan tiga serum untuk untuk masalah kulit wajah Anda.

1. MS Glow Luminous Serum

Luminous Glowing Serum merupakan konsentrat yang memaksimalkan dan meningkatkan manfaat dari krim pagi atau malam yang digunakan. Kandungan Nano white membantu penetrasi serum dan mengunci dalam kulit sehingga menghambat melanin yang menjadi penyebab utama kekusaman kulit.

Selain itu, terdapat pula chromabright yang dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, flek pada kulit. Tidak heran bila  penggunaan Luminous Glowing Serum juga membantu mencerahkan kulit lebih cepat hingga 10 kali lipat.

2. Just Herbs Elixir Facial Serum

Produk just herb yang selalu ditunggu ini namanya cukup panjang, Just Herbs Gotukola Indian Ginseng Rejuvenating Beauty Elixir Facial Serum atau seringnya disebut Just Herbs Elixir Serum. Sesuai namanya, produk ini berbahan dasar herbal-herbal yang tumbuh di India bercampur dengan face rosehip dan safflower oil yang kaya akan kandungan vitamin AC, C & E sama dengan klaim serum vitamin C. Produk ini juga menawarkan natural glowing skin dan sebagai serum antiaging serta mengatasi peradangan kulit yang disebabkan oleh jerawat dan paparan radikal bebas.

3. Clarins Double Serum Age concentrate

Salah satu serum dari Clarins yang memiliki 20 kandungan aktif dari tumbuh-tumbuhan super seperti kunyit, oats, dan kiwi. Clarins Double Serum ini memiliki dua bagian, yakni bagian pertama untuk ekstrak yang berbahan dasar minyak dan satu lagi adalah kumpulan ekstrak yang bekerja lebih baik dalam bahan dasar air. Dengan demikian, keduanya dirancang terpisah untuk memaksimalkan hasil.

 


Last Editor : Tubagus Guritno
Komentar