Viral Foto Miley Cyrus Cium Kaitlynn Carter, Brody Jenner Beri Sindiran di Instagram

Gosip kurang sedap mengiringi perpisahan Miley Cyrus dan si ganteng Liam Hemsworth. Agak mengejutkan, sih karena hanya beberapa jam sebelum Miley mengumumkan perpisahannya dengan Liam Hemsworth, beredar sebuah foto,  Miley  mencium Kaitlynn Carter di Italia. Miley berpelukan dan berciuman dengan Kaitlynn yang juga baru seminggu mengumumkan perpisahannya dengan suaminya, Brody Jenner. Kedua wanita itu duduk di tepi kolam renang dalam foto yang diperoleh Entertainment Tonight.

Sebuah sumber memberi tahu secara eksklusif bahwa Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter memiliki teman yang sama dan “hanya bersenang-senang” bersama. Namun, sepertinya netizen lebih memercayai penglihatan mereka akan foto ‘intim tersebut. Apalagi Miley juga pernah menyebut soal ketertarikannya pada wanita.

Pada hari Jumat lalu, Kaitlynn juga memposting foto dirinya sedang berpose mesra dengan Miley Cyrus yang sudah tidak memakai cincin kawin di atas sebuah kapal. “Kayuh perahu, jangan kayuh perahu sayang,” dia memberi caption foto seraya menambahkan tulisan. "Musim panas gadis seksi.”

Nah, di tempat lain, entah merasa kecewa atau dipermalukan, mantan Suami Kaitlynn, Brody Jenner mengolok-olok drama yang tercipta antara mantan istrinya dan Cyrus. Bintang The Hills: New Beginnings ini berbagi foto di Instagram pada hari Minggu lalu, dengan judul yang tampaknya merujuk pada mantannya,

"Jangan biarkan hari kemarin merusak suasana hari ini," tulis pria berusia 35 tahun itu.

Suasana kolom komentar semakin ramai ketika rekannya di Hills, Brandon Thomas Lee berkomentar, "Mari kita selesaikan skandal ini dan kirim foto kita bercumbu," candanya. Brody merespons dengan cepat.

"Nantikan, foto Liam dan saya berpegangan tangan di pantai segera, " jawab Brody pada Lee, seakan mengejek situasi tersebut. Enggak berhenti sampai di sini, situasi makin heboh, begitu tak lama kemudian Miley ikut meninggalkan komentarnya di status Brody. "Tidur sianglah di trukmu dan dinginkan dirimu #HotGirlSummer," tulisnya.

Brody Jenner dan Kaitlynn Carter menikah pada 2018, di depan 50 anggota keluarga dan teman-teman dalam upacara pemandangan laut di sebuah resort Nihi Sumba di pulau Sumba, di lepas pantai Indonesia. Hanya satu tahun setelah menikah, Brody dan Kaitlynn memutuskan untuk berpisah. “Brody dan Kaitlynn memang memiliki masalah selama bertahun-tahun. Bukan rahasia lagi, bagi mereka yang mengenal keduanya,” kata sebuah sumber kepada People. awal bulan ini.


Last Editor : Vallesca
Komentar