Ilustrasi (Depositphotos)

Biaya Hidup Murah, 4 Kota di Dunia Ini Cocok untuk Kamu yang Ingin Liburan dengan Budget Pas-Pasan!

Liburan ke berbagai negara mungkin jadi salah satu impian banyak orang. Namun, sayangnya faktor biaya sering membuat banyak orang kembali berpikir ulang untuk liburan ke negara tujuan.

Kota Panama

Jika kamu memiliki anggaran terbatas untuk liburan ke luar negeri, cobalah singgah ke kota Panama. Kota ini menyuguhkan pemandangan indah dan biaya hidup yang murah. Penginapan di kota tersebut berkisar kurang dari USD 20 atau sekitar Rp 280 ribu per malam. Makanan dan minumannya pun juga tidak membuat kantong kering.

Kairo

Kota Kairo di Mesir mungkin jadi salah satu tujuan wisata populer di Timur Tengah. Kamu bisa menikmati kebudayaan di kota tersebut dengan biaya yang terjangkau. Biaya untuk penginapan, makan dan tiket ke museum disebut hanya berkisar USD 50 atau sekitar Rp 700 ribu.

Cusco

Destinasi menarik dan terjangkau lainnya adalah kota Cusco di Peru. Kota ini memiliki pemandangan alam terbuka yang indah dan menjadi favorit banyak orang. Biaya hidup di kota ini pun juga terjangkau yaitu sekitar USD 3 atau Rp 42 ribu untuk makanan, USD 10 atau Rp 140 ribu untuk akomodasi dan berbagai biaya lainnya yang masih sangat terjangkau.

Hanoi

Ibu Kota negara Vietnam ini menawarkan berbagai wisata menarik dan kuliner yang lezat. Salah satu destinasi favorit di kota Hanoi adalah Ho Chi Mausoleum. Kamu bisa menikmati liburan di Hanoi dengan biaya yang terjangkau yaitu sekitar USD 20 atau setara dengan Rp 280 ribu untuk akomodasi.


Last Editor : Yanto
Komentar