NASA Cari Wanita yang Mau Tidur-Tiduran Hingga 2 Bulan, Digaji Ratusan Juta!

Tidur-tiduran di kasur biasanya jadi aktivitas favorit banyak orang. Apalagi ditemani cuaca dan suasana yang mendukung seperti saat hujan. Baru-baru ini sekelompok peneliti tengah mencari orang yang bersedia tidur-tiduran hingga dua bulan.

NASA dan German Aerospace Center disebut sedang mencari wanita berusia 24-50 tahun yang bersedia tidur-tiduran di tempat tidur dalam waktu  lama. Mereka menunjuk para wanita tersebut untuk berpartisipasi dalam penelitian Artificial Gravity Bed Rest. Menariknya, para partisipan akan mendapatkan bayaran yang sangat menggiurkan untuk pekerjaan te

Seperti dilansir dari Fashion Journal, penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh kondisi tidak berbobot pada tubuh manusia. Para partisipan diharuskan diam di tempat tidur dan tidak boleh beranjak kemanapun, bahkan untuk ke toilet atau mandi. Mereka diperbolehkan melakukan aktivitas lain di tempat tidur seperti membaca, menonton TV dan makan.

Tak hanya itu saja, para partisipan akan diberikan makanan bergizi setiap harinya. Sebelum berbaring di atas tempat tidur, para partisipan akan melalui fase perkenalan selama 15 hari, lalu dilanjutkan berbaring selama 60 hari.

Setelah selesai melakukan eksperimen tersebut, partisipan akan mendapatkan perawatan di tempat rehabilitasi selama 2 minggu. Hal itu ditujukan untuk menyiapkan mental mereka sebelum kembali bersosialisasi dengan masyarakat.


Last Editor : Vallesca
Komentar