Mengalami 4 tanda ini? Sepertinya kalian sedang naksir dengan sahabat sendiri nih Teens (dok. Unsplash)

Sering Nggak Disadari, 4 Hal Ini Menunjukkan Kita Naksir Sahabat Sendiri!

Sahabat memang akan selalu bersama kita di saat bahagia atau berduka. Tapi sering nggak disadari sebenarnya kita sedang naksir dengan sahabat sendiri 

Adanya sahabat di samping kita bukan hanya bisa sebagai teman curhat saja, mereka juga bisa menjadi orang yang paling kita percayai. Dekatnya kita dengan sahabat apalagi jika dia lawan jenis terkadang juga bisa membuat bingung perasaan kita sendiri lho. 

Apakah itu perasaan sayang ke sahabat atau naksir ke lawan jenis. Nah jika kalian mengalaminya, coba cek dulu 4 tanda yang bisa menunjukkan jika kita sebenarnya sedang naksir sahabat sendiri di bawah ini ya.

Naksir sahabat memang bisa terjadi tanpa kita sadari lho (dok. Unsplash)
Naksir sahabat memang bisa terjadi tanpa kita sadari lho (dok. Unsplash)

Merasa cemburu

Saat kita memiliki sahabat pastinya kita akan mendukungnya apapun yang ia lakukan. Namun jika kalian malah merasakan cemburu saat doi didekati atau sedang mendekati orang lain maka ini menjadi tanda pertama jika kalian sebenarnya menyukai dia lho Teens. Kita akan merasa nggak siap untuk kehilangannya tapi sebenarnya itu hanyalah rasa cemburu karena takut dia menjauh.

Nyaman saat bersama

Seseorang bisa menjadi sahabat dekat pastinya karena kita merasa nyaman saat bersama. Saat dia diajak jalan dan ngobrol nyambung pastinya kita bisa betah berlama-lama dengan doi. Namun sering tanpa kita sadari perasaan nyaman saat bersama tersebut adalah tanda-tanda kita mulai naksir dengannya lho Teens.

Mulai merasa bahwa doi adalah tipe idealmu

Jika kalian mulai merasakan tanda-tanda yang satu ini besar kemungkinan kalian saat ini sedang naksir sahabat nih Teens. Sebelumnya kalian hanya merasakan bahwa ia memang orang yang cocok dijadikan seorang sahabat. Akan tetapi setelah hubungan kalian telah sangat dekat dengannya tiba-tiba kalian mulai merasa bahwa ia adalah tipe idealmu. Nah jika sudah seperti itu pastinya kalian udah sadar kan bahwa kalian sedang naksir dengan sahabat sendiri. 

Tiba-tiba grogi saat bertemu dia

Namanya juga sahabat pastinya kita udah nggak perlu menyembunyikan kekurangan kita lagi darinya. Sayangnya jika akhir-akhir ini kalian mulai grogi saat bertemu dengannya dan mulai ingin selalu terlihat baik di depannya, itu tandanya kalian ada perasaan dengan doi nih Teens. Kita biasanya akan cukup grogi saat bertemu dengan orang yang disukai, jadi jika tanda ini sudah dirasakan jelas kalian mulai naksir dengannya nih Teens. 

Apakah kalian mengalami 4 tanda di atas? (dok. Unsplash)
Apakah kalian mengalami 4 tanda di atas? (dok. Unsplash)

Naksir sahabat sendiri memang terdengar cukup nggak masuk akal. Namun jika kalian mulai merasakan 4 tanda di atas, kemungkinan besar saat ini kalian sedang naksir dengan sahabat sendiri lho Teens, bener nggak?


Last Editor : Tubagus Guritno
Komentar