Jangan Langsung Dibuang, Maksimalkan Pemakaian Sheet Mask dengan 3 Trik Ini!

Sheet mask mungkin jadi salah satu produk kecantikan yang cukup digemari banyak orang mengingat harganya yang terjangkau dan manfaatnya yang bagus untuk kulit. Kebanyakan orang memakai sheet mask hanya diletakkan pada wajah lalu dibuang jika telah selesai menggunakannya. Padahal kamu juga bisa memaksimalkan manfaat sheet mask dengan trik-trik di bawah ini.

Simpan Serumnya

Setiap sheet mask pasti terdapat kandungan serum yang cukup banyak. Saat kamu membuka bungkus sheet mask, pindahkan serum yang masih tersisa di bungkus ke sebuah wadah khusus serum. Lalu, simpan serum tersebut ke dalam kulkas supaya bisa kamu gunakan setiap hari.

Yuk maksimalkan pemakaian sheet mask (dok. Indian beauty diary)
Yuk maksimalkan pemakaian sheet mask (dok. Indian beauty diary)

Aplikasikan Serum di Seluruh Tubuh

Saat kamu memakai sheet mask, serum-serum yang terdapat di dalamnya akan menyerap ke kulit wajahmu. Namun, jika serum dari sheet mask tersebut masih tersisa banyak setelah kamu selesai memakai sheet mask, cobalah untuk mengaplikasikan serum tersebut ke seluruh tubuhmu seperti leher, tangan, hingga kaki supaya kulitmu ternutrisi.

Fokuskan di Spot-Spot Tertentu

Jika kamu merasa ingin memfokuskan perawatan kulit di bagian-bagian tertentu, kamu bisa gunakan kapas dan sisa-sisa serum dari sheet mask. Bagi kamu yang ingin memakai untuk perawatan di bawah mata, kamu bisa mengaplikasikan serum pada kapas. Lalu, letakkan kapas tersebut di bawah mata dan diamkan beberapa menit seperti saat kamu memakai sheet mask.

Yuk maksimalkan pemakaian sheet mask (dok. Indian beauty diary)

Nah, coba maksimalkan sheet mask kalian, ya!


Last Editor : Sarah Christiani
Komentar