Nggak sabar nonton Mamma Mia: Here We Go Again? (dok. Variety)

Mamma Mia: Here We Go Again, Tontonan Wajib Untuk Kamu Penggemar Komedi Romantis!

Ada kabar baik untuk kalian para pengemar film ber-genre komedi romantis nih Teens. Kalian harus siap-siap berkunjung ke bioskop terdekat untuk menikmati salah satu film komedi romantis terbaru yang rilis di bulan Juli ini.

Yup, Mamma Mia: Here We Go Again siap datangi berbagai bioskop di Indonesia di bulan ketujuh tahun 2018 ini! Merupakan sekuel dari film sebelumnya dengan judul yang sama, Mamma Mia: Here We Go Again menceritakan tentang kisah romantis yang terjadi di kalangan remaja.

Mamma Mia: Here We Go Again siap tayang di bioskop Teens! (dok. Vulture)
Mamma Mia: Here We Go Again siap tayang di bioskop Teens! (dok. Vulture)

Shopie pergi ke vila Greek dan kemudian menyambut Rosie dan Tanya, ia juga mengatakan tentang dirinya yang sendang mengandung. Walau begitu, di balik rasa gembiranya yang sedang mengandung, Sophie mengaku ia ragu apakah ia dapat melakukannya sendiri (mengurus anaknya kelak) selepas meninggalnya sang ibu.

Selaku dua sahabat yang baik, Tanya serta Rosie meyakinkan Sophie. Mereka tidak akan sendirian, tapi juga ada Bill, Sam, serta Harry yang akan membantu Sophie untuk meyakinkan dirinya tentang merawat anaknya sendiri kelak. Lantas bagaimana keputusan final Sophie? Apakah ia akan tetap mengurus anaknya sendiri, atau justru mencari lelaki yang akan menjadi ayah dari janin di kandungannya?

Siapa nih yang udah nggak sabar menyaksikan film Mamma Mia: Here We Go Again (dok. The Playlist)
Siapa nih yang udah nggak sabar menyaksikan film Mamma Mia: Here We Go Again (dok. The Playlist)

Film hasil produksi produser Judy Craymer dan Gary Goetzman ini rilis tepat di tanggal 20 Juli 2018. Untuk kamu yang sudah penasaran, kamu bisa nonton trailer Mamma Mia: Here We Go Again di sini:

 


Last Editor : Khairiyah Sartika
Komentar