Adele kirim surat kepada Rihanna Teens (dok. Instagram @adele)

Adele Kirim Surat ke Rihanna Terkait Prestasinya sebagai Time's 100 Most Influential People

Baru-baru ini Rihanna terpilih dalam daftar Time's 100 Most Influential People alias 100 orang yang dianggap paling berpengaruh di dunia. Melihat prestasinya di dunia hiburan, tak heran jika majalah Time memasukkan Rihanna dalam daftar ini.

Jika melirik pada setiap prestasi besar yang berhasil dicapainya, tentu tidak berlebihan jika menyebut Rihanna sebagai salah satu penyanyi paling fenomenal saat ini. Karena pengaruh besar yang ia berikan untuk dunia musik hingga fashion, baru-baru ini Rihanna pun mendapat kehormatan dari majalah Time.

Rihanna merupakan salah satu orang paling berpengaruh versi majalah Time (dok. Instagram @badgalriri)
Rihanna merupakan salah satu orang paling berpengaruh versi majalah Time (dok. Instagram @badgalriri)

Tidak hanya di dunia musik, Rihanna diketahui pula merupakan sosok yang berpengaruh di dunia fashion dengan penampilannya yang out of the box. Prestasi Rihanna tersebut rupanya juga membuat kagum penyanyi asal Inggris, Adele.

Saking bangganya dengan prestasi Rihanna, Adele menulis sebuah surat spesial untuk pencapaian Rihanna sebagai Time's100 Most Influential People. Penyanyi wanita bersuara emas tersebut menuliskan kalau ia mengagumi Rihanna dan merupakan salah satu fans berat yang terpukau dengannya.

Adele melihat Rihanna sebagai perempuan yang berhasil membangun jalur karir dan menguasai bidang yang ia geluti dengan sangat mengagumkan. Adele juga menuliskan kalau Rihanna bersinar di manapun ia berada. "Seperti ketika seseorang yang mengambil gambar dengan flash dan kamu terdiam beberapa saat setelahnya," tulis Adele.

Adele mengaku bahwa ia mengikuti karir Rihanna mulai dari ketika lagu Pon de Replay dirilis dan ikut terpana dengan lagu megahits Umbrella yang melambungkan nama Rihanna.

Penyanyi tersebut juga memuji betapa Rihanna tidak peduli dengan batasan-batasan yang dibuat orang lain, dengan menetapkan aturannya sendiri. Adele juga menyebut Rihanna sebagai sosok yang baik, loyal, dan menyenangkan.

Wah, ikut senang kalau sesama selebriti bisa saling mendukung seperti Adele ini ya, Teens?


Last Editor : Khairiyah Sartika
Komentar